Program Pengembangan Ternak dengan "Vit@nimal" Super

Tozo - Indonesia
Tozo - Indonesia
Induk Ayam Serama dan anaknya yang telah dikembangkan dengan memberikan nutrisi tambahan "Vit@nimal" Super, menghasilkan jumlah telur melebihi dari....

ayam Serama lain pada umumnya dan efek "Vit@nimal" juga berpengaruh pada lingkungan kandang karena kotoran ayam menjadi sangat berkurang baunya.

Tozo - Indonesia
Pejantan Ayam Serama juga diberikan nutrisi "Vit@nimal" Super dan telah memberikan pembuahan pada ayam betina secara maksimal berupa jumlah telur yang melebihi jumlah pada umumnya. Terlihat juga bulu ayam yang lebih bersih/mengkilap dan kondisi ayam yang sehat sebagai efek positif dari penggunaan "Vit@nimal" Super.

Tozo - Indonesia
Pada program penggemukan sapi yang telah diberikan "Vit@nimal" Super juga menunjukkan hasil yang cukup menggembirakan dengan naiknya bobot, kesehatan fisik dan pengurangan bau pada kotoran maupun bau kandang pada umumnya.

Tozo - Indonesia
Sapi yang diberi pakan dengan tambahan nutrisi "Vit@nimal" Super sangat mempengaruhi proses pencernaan yang hasilnya jauh lebih baik dimana pada akhirnya akan meningkatkan kesehatan dan menaikkan bobot sapi.

Comments