Hasil Ternak DAHSYAT dengan Nutrisi Khusus Ternak !!!

Berawal dari kegemaran akan hewan ternak dan hewan peliharaan yang berlanjut dengan keinginan untuk meningkatkan hasil yang dapat diperoleh maka
kami berusaha terus menerus mencari altenatif agar hasilnya maksimal.
Keterlibatan dan ketertarikan kami dengan hewan ternak bermula dari adanya salah seorang anggota keluarga yang berkecimpung dalam dunia ternak/hewan melalui pengabdiannya sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi negeri.

Dari hasil penelitian dan pengembangannya selama ini, yang kemudian dilanjutkan dengan pengabdian kepada masyarakat dalam kiprah nyatanya dalam dunia pendidikan dan peternakan, diperoleh suatu jenis mikroba yang manfaatnya sangat besar dalam menunjang keberhasilan dalam beternak, baik hewan ternak pada umumnya maupun hewan peliharaan.

Berdasarkan pengalaman selama ini, diperoleh kenyataan bahwa mikroba Vit@nimal sangat cocok sebagai nutrisi atau makanan tambahan bagi ternak yang berfungsi sebagai stimulan untuk pencernaan hewan sehingga kotoran yang dikeluarkan telah lebih baik (banyak berkurang baunya) dan terproses secara maksimal di dalam perut.
Mikroba ini juga dapat meningkatkan jumlah anak yang dihasilkan dari sebuah perkawinan hewan dan hal ini terbukti dari lahirnya anak2 kucing Persia yang berjumlah 9 (sembilan) ekor dalam sekali periode beranak. Hal ini juga telah kami coba berikan sebagai campuran pakan ikan Mujair dimana hasilnya sangat menggembirakan karena jumlah telur/anak ikan yang selalu meningkat dari hari ke hari.
Mikroba ini juga dapat dijadikan nutrisi untuk sapi potong maupun sapi perah, dimana untuk sapi potong akan berpengaruh terhadap dagingnya menjadi lebih kenyal dan lemaknya semakin berkurang. Sedangkan untuk sapi perah maka hasil perahan susunya akan meningkat lebih banyak dari sebelumnya.
Berdasarkan pengalaman-pengalaman selama ini, maka pemanfaatan mikroba Vit@nimal ini memang berkualitas Super dan dapat diandalkan sebagai penunjang penghasilan dari kegiatan beternak.
Jika pembaca berminat untuk mencoba menggunakan mikroba ini, dapat menghubungi kami di HP 081 230 230 500.

Comments