Bahan Baku Kuliner Sehat

Dengan semakin bertambahnya jumlah penduduk dapat dipastikan bahwa kebutuhan akan bahan-bahan makanan tentunya akan semakin meningkat/berkembang.




Sebagai alternatif bahan makanan untuk tambahan gizi masyarakat tentunya pilihan akan lauk pauk yang berasal dari hewani juga menjadi pilihan.
Proses pemeliharaan yang dilakukan para peternak, mulai dari pembibitan dan penggemukan memerlukan asupan/tambahan nutrisi bagi ternak-ternak yang dipelihara.
Nutrisi tambahan yang diperlukan pasti yang benar-benar dapat memberikan nilai tambah dan efisien dari segi biaya serta manfaat yang dihasilkan.








Vit@nimal Super sebagai nutrisi tambahan yang terbuat dari ekstrak herbal sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari proses beternak, dengan biaya dan pemakaian yang sangat efisien.

















Proses perbaikan gizi ternak dimulai dari pemberian pakan yang dicampur dengan Vit@nimal Super yang kemudian  akan  memperbaiki  proses pencernaan hewan dan selanjutnya pada kotoran hewanpun akan terpengaruh dengan semakin berkurangnya bau pada kotoran tersebut, sehingga pada akhirnya akan memberikan dampak pada lingkungan kandang yang bersih dan sehat.

Comments